Iklan

Kandaskan Duo Swarna, Jordus Tantang Sago Tim 50 Kota di Final

 

Batusangkar (STD) - Berhasil mengandaskan Tim Duo Swarna dengan skor tipis 0-1 di babak semi final, Jum'at (19/4/2024) di stadion mini Pulai Sungayang, Tanah Datar,  tim tuan rumah Jordus FC melaju ke partai final.

Dalam partai final yang direncanakan akan dilaksanakan hari Minggu esok di lapangan yang sama, Jordua FC akan menghadapi Sago Tim 50 Kota yang telah memastikan melangkah ke final kemarin. 

Keberhasilan Jordus FC melangkah ke partai final tidak terlepas penampilan sangat baik dengan skil individu yang mumpuni gelandangnya Geno Noviansyah yang menyabet pemain terbaik di pertandingan itu.

Geno menjadi kreator lapangan tengah. Kemenangan 1-0 atas Duo Swarna menjadi bukti kekuatannya di lapangan tengah.

Atas penampilan tersebut ia berhak atas hadiah sepatu ortus sigh. Hadiah tersebut diserahkan langsung pembina Jordus H. Yasman Yanuzar.

Diketahui, Geno ikut mengantarkan Semen Padang FC kembali ke liga 1.

Pada pertandingan semifinal sore tadi, Jordus berhasil mengatasi perlawanan Duo Swarna dengan skor tipis 1-0. Gol Jordus tersebut dicetak oleh Aed Tri Oka pada menit ke 5.

Oka yang lepas dari kawalan pemain belakang Duo Swarna berhasil menyarangkan sikulit bundar. Gol ini menjadi satu satunya yang tercipta pada partai ini.

Ketatnya pertahanan Jordus yang dikawal Tri Rahmad Priadi, Aed Tri Oka, Rivaldo Lorenzo Dias dan Delviero Syafril tak berhasil ditembus pemain Duo Swarna.

Baca jugaUsai Tundukan S7 Jakarta, Sago Tim 50 Kota Melaju ke Partai Final

Dengan dikartu merahnya Aed Tri Oka oleh wasit Dian Agusti Rahmad tak berhasil dimanfaatkan pemain Duo Swarna dengan baik. Skor 1-0 tak berubah hingga pertandingan usai. (fjr)

Diberdayakan oleh Blogger.